Iklan

6 Tahanan Polres Langsa Masuk Daftar Buronan


LANGSA | Polisi Resort (Polres) Langsa dalam melakukan pencarian terhadap enam orang tahanan yang melarikan diri dari jeruji besi Mapolres setempat beberapa hari yang lalu, di tetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) atau disebut juga "Buronan Polisi", teknik penyebaran foto para buronan itu sudah di sebar luaskan ke kalangan masyarakat umum, hingga berita ini di siarkan Sabtu (26/10), pihak Polisi terus memperbanyak dan melacak keberadaan 6 buronan tersebut. Adapun daftar nama- nama  buronan Polres Langsa tersebut yakni, Junaidi alias Cobra, Sukrawi , M. Bayu, Kamalda, Sejahtra dan  Juanda.

Kapolres Langsa AKBP Hariadi SH, SIK melalui Waka Polres Hadi Saeful Rahman SIK menjelaskan, bahwa upaya kelanjutan pelacakan dari pihak Polisi Resor Langsa terhadap enam tahanan yang melarikan diri dari Mapolres Langsa, dengan menyebarkan foto-foto mereka hampir setiap desa-desa di seluruh Kota Langsa dan sekitarnya.


Waka Polres juga menghimbau ke masyarakat luas, bahwa ke enam buronan yang melarikan diri sudah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), Kita meminta apabila masyarakat mengetahui keberadaan mereka agar segera menginformasikan kepada anggota polisi yang terdekat atau Polsek terdekat, "Kepolisian hingga kini terus masih melakukan penyisiran tanpa henti-hentinya", kata Waka Polres Langsa.


Seperti diketahui Club motor trail langsa yakni L-TRAX, juga ikut membantu proses pencarian buronan di lokasi-lokasi yang sulit di jangkau dengan sepeda motor serta mobil di pelosok Gampong dengan perlengkapan lengkap. [*]