Iklan

Agnes Monica Terjun Bisnis Smartphone

Selebritis | Kalangan selebritis lazimnya membuka usaha bisnis tidak jauh-jauh dari kuliner, fashion maupun properti. Tapi, Agnes Monica nekat menerjuni bisnis smartphone.
Ya, penyanyi menjadi salah satu pemilik saham terbesar perusahaan smartphone Ninetology. Bahkan, ia menjabat sebagai co founder.

Lantas apa yang menjadi alasannya terjun ke bisnis ini? "Smartphone atau alat komunikasi sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang sehingga terhubung dengan orang lain," katanya di di ballroom hotel Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013).

Agnes sendiri enggan menyebutkan investasi yang ditanamkan di perusahaan ini. "Sepertinya tidak pas kalau disampaikan di sini," katanya.

Namun, ia meyakini langkahnya tidak akan sia-sia mengingat prospek penjualan smartphone diyakini bakal menguntungkan. Apalagi di Indonesia terdapat 60 juta orang yang tergolong menengah yang menjadi pangsa pasar smartphone.

Meski sibuk dengan kegiatan keartisannya, penyanyi yang mempopulerkan lagu Matahariku ini mengaku total menjalankan bisnis ini.

"Saya termasuk orang yang total menjalankan sesuatu. Itu menjadi bagian komitmen yang terbaik dan menjadi bagian hidup saya," katanya.


Sumber Tribun news Jakarta