Iklan

Danlanal Open Grasstrack 2013 Digelar di Bireuen


Bireuen | Ratusan crosser Aceh dan luar daerah akan memeriahkan event bergengsi Danlanal Open Grasstrack 2013 yang dilaksanakan di Sirkuit Cot Ghon Bhan Meunasah Tgk Di Gadong, Kota Juang Kabupaten Bireuen selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (19-20/10 ). 

Ketua Panitia Pelaksana Arfian Noer dalam laporannya kepada Bupati Bireuen H Ruslan M Daud melalui Sekdakab Bireuen, Ir Zulkifli,ST kemarin menyebutkan, pelaksanaan Open Grasstrack 2013 dalam rangkaian HUT TNI sekaligus memeriahkan HUT Bireuen Ke-14. Dalam pelaksanaan tersebut juga ada Panitia pelaksana dari Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bireuen yang melaksanakan Event bergengsi itu diikuti oleh crosser dari beberapa kabupaten di Aceh yakni Kabupaten Bener Meriah,Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya serta Kabupaten Bireuen sebagai tuan rumah. 

Selain itu tambah Arfian Noer, sejumlah jagoan di tingkat regional Sumatera juga akan mengikuti ajang tersebut sehingga nantinya akan ramai dan diusahakan sangat meriah. 

Dalam ajang perlombaan balapan, panitia akan memperlombakan kelas pemula open, kelas empat tak open, kelas campuran open, sport dan trail namun ada juga kelas khusus eksekutif untuk racer berusia di atas 35 tahun. Kepada para juara yang dalam event tersebut tambah Arfian Noer, memperebutkan hadiah utama dari Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Lhokseumawe berupa uang tunai dan tropy. Event bergengsi tersebut direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Danlanal Lhokseumawe dan Bupati Bireuen H Ruslan M.Daud. |SA|






--