Iklan

IPMAT Dilantik

ACEH TIMUR | Ikatan Pemuda Mahasiswa Aceh Timur (IPMAT) Periode 2013 – 2016 resmi dilantik oleh Plt. Asisten II Setdakab Aceh Timur Amiruddin NN SH. Prosesi pelantikan berlangsung khidmat di Aula Serbaguna Idi, Rabu (23/10) petang.

Dalam pelantikan kepengurusan IPMAT itu hadir Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Marzuki dan Marhaban Makam dari DPR Aceh serta Staf Ahli Bupati Aceh Timur Bidang Pembangunan Winarno.


Dalam arahannya, Amiruddin NN SH atas nama Pemkab Aceh Timur mengatakan, pemuda dan mahasiswa diseluruh Aceh Timur yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Mahasiswa Aceh Timur (IPMAT) diminta untuk mendukung misi pembangunan yang sedang digalakkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.


“Bantulah Aceh Timur di bidang pembangunan dan berikan saran yang sifatnya sehat untuk mensejahterakan masyarakat diseluruh Aceh Timur,” kata Amiruddin.


Dia menambahkan, wadah atau tempat perkumpulan tersebut diharapkan juga mampu mewadahi serta terus mengayomi mahasiswa dan pemuda untuk berkreasi serta membangun intelektualitas diri untuk memajukan daerah yang masih membutuhkan pemikiran-pemikiran dalam membangun.


sementara Ketua Umum IPMAT, Tgk Hendra Kusmera dalam sambutannya mengatakan, pihaknya siap membantu pemkab setempat selama pemerintah membutuhkan pemikiran para pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam IPMAT. 

"Rapatkan barisan dalam memperkokoh semangat mahasiswa dalam membantu pemerintah membangun Aceh Timur kea rah yang lebih baik dengan catatan kesejahteraan mahasiswa juga tidak boleh ditinggalkan," katanya. |d77|