Iklan

Ka Na Be Pro gelar parade musik rock di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE | Ka Na Be Pro menggelar parade musik rock bertema “Strong Like Soldier”, di gedung KNPI Aceh Utara di Lhokseumawe, Sabtu, 26 Oktober 2013.

“Acara ini digadang dengan konsep memecahkan sumbatan dan kebuntuan untuk menyatukan kapasitas dan potensi pelaku seni musik generasi pemula. Juga sebagai satu kekuatan dan semangat dalam aplikasi karya,” ujar Danriza, ketua panitia parade, kepada ATJEHPOSTcom melalui rilisnya.


Ka Na Be Pro adalah kumpulan anak muda Kota Lhokseumawe yang memiliki inisiatif  mengadakan parade musik rock secara umum. Menurut Danriza, Ka Na Be diambil dari bahasa Aceh yang artinya telah memberi, dengan pengertian umum alangkah baik memberi dari pada meminta.


Danriza mengatakan, parade musik tersebut untuk meningkatkan brand awareness, memotivasi generasi pemula dalam berkarya. Juga wadah apresiasi musik yang berpontensi untuk dikenal masyasrakat luas.


“Harapannya, bisa membawa perubahan besar serta semangat meningkatkan kualitas musik indie di Lhokseumawe khususnya dan Aceh umumnya,” kata Danriza.


Parade akan berlangsung mulai pukul 14.00 hingga 22.30 WIB. Menampilkan 27 band, di antaranya Sacrifice In Vain, Next Me Zhanalena, Crazy For Fun, Killing Squat Monster, I’m Kidding, Berbie In Monster, Popcorn From Hell, Dirty Blood, The Origin Of Panda, Like Me Hero, 29 My Age, Line Over Stack,  dan beberapa lainnya.


Kegiatan ini juga bagian memeriahkan Hari Ulang Tahun I’m Kidding ke-3, sebagai salah satu band indie yang sedang berkembang di Lhokseumawe.