Iklan

Momentum Hari dokter, IDI Ajak Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

dr. H. Munawwir. Amin, S.Pb.
ACEH TIMUR | Dalam rangka menyambut momentum Hari dokter Nasional, Ikatan dokter Indonesia (IDI) Cabang Aceh Timur, mengajak para dokter yang bertugas di dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur, untuk bisa meningkatkan pelayanan kesehatan yang maksimal dalam melayani masyarakat.

Hal itu dikatakan Ketua IDI Cabang Aceh Timur, dr. Munawwir, S.Pb, kepada wartawan, Kamis (24/10/13). Menurut dr. Munawwir bahwa profesi seorang dokter adalah sebuah panggilan untuk membantu dan menolong orang sakit yang membutuhkan dan oleh karena itu agar pelayanan untuk masyarakat harus lebih ditingkatkan, katanya.


" Pada momentum hari dokter yang diperingati pada setiap 24 Oktober itu, dirinya mengharapakan kepada para dokter, baik yang bertugas di kota maupun di daerah pedalaman supaya dapat bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan  kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkannya, “ pinta dokter Munawwir, yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Idi Aceh Timur.


Ia menambahkan, pada peringatan hari dokter kali ini walaupun tidak semeriah seperti peringatan hari- hari lainnya,” namun kita dari IDI akan berencana mengelar seminar tentang medis dalam waktu dekat ini guna membedah bagaimana palayanan medis yang maksimal supaya masyarakat Aceh, khususnya Aceh Timur agar mendapatkan pelayanan medis yang lebih maksimal dari seluruh instansi kesehatan, “ demikian pungkas dr. H. Munawwir. Amin, S.Pb. [d77]