Iklan

Panitia BTA 2013 Audiensi Dengan Gubernur Jawa Timur

Panitia BTA berpose bersama Gubernur Jawa timur
Bambang Sulistomo & Pak De Karwo Gubernur Jawa Timur
SURABAYA – Bung Tomo Award (BTA) 2013 kali ini nampak berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya. Perbedaan itu nampak pada pendataan Calon peraih BTA harus ada yang mengusulkan dan tidak bisa mendaftar sendiri ke Panitia.

Seperti di tahun sebelumnya untuk mengenang dan memperingati Hari Pahlawan 10 November nanti, bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya, BTA selalu diadakan dengan aksi layaknya Pidato Bung Tomo.

Untuk lebih mematangkan acara, Panitia yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum BTA Bambang Sulistomo yang juga putra Bung Tomo ini melakukan audiensi dengan Gubernur Jawa Timur DR. H. Soekarwo (18/10) kemarin, dan diterima langsung oleh gubernur di Gedung Negara Grahadi Surabaya. .

Tampak hadir saat audiensi Bambang Sulistomo, Solekan, Yousri Nur Radja Agam sebagai ketua Panitia BTA 2013 dan panitia lainnya yang terlihat kompak dan bersemangat pada BTA Tahun ini.

Bambang Sulistomo memaparkan secara lugas kepada Gubernur Jatim terkait BTA yang akan diadakan nanti, "Seperti yang pernah diusulkan tahun kemarin, kalau hari pahlawan secara nasional diadakan di Surabaya, untuk itu kami telah menyampaikan surat kepada Presiden," papar putra pahlawan nasional Bung Tomo.

Ketika ketua panitia Yousri Nur Radja Agam  menyampaikan laporannya, sampai saat ini pendaftaran di tutup yang masuk ke panitia 30 orang se Jawa Timur, dan itu semua sesuai persyaratan.

Kemudian team penjaringan melakukan pendataan dan verifikasi, dan terpilih  20 orang yang akan menjadi nominator, nantinya tim juri akan menilai dari berbagai aspek untuk menetapkan peraih BTA.

Saat beraudiensi dengan Pak De Karwo Bambang Sulistomo sambil bercanda memperkenalkan panitia satu persatu, giliran memperkenalkan Efendi Semua tertawa.

"Pak De ini Efendi dari media online beritalima.com, ini otaknya yang menghebohkan dunia maya, disitus yang memberitakan Amerika Memiliki Hutang 57 ribu Ton Emas Kepada Indonesia, wah kalau ini benar Kaya Indonesia," Ungkap Bambang Sulistomo kepada Pakde Karwo yang disaksikan semua yang hadir.

Secara Spontan Pak De karwo panggilan akrab Gubernur Jatim ini, sontak semua yang hadir di audensi ini tertawa, Selanjutnya Efendi selaku Pimred beritalima.com yang Menaikkan berita itu mengatakan,

"banyak pertayaan yang masuk ke redaksi, bahkan saya sampaikan kalau ada yang bisa nagih ambil aja 50%, ini ada sumbernya di dunia maya juga, dan berita itu pembacanya selama satu minggu 2 juta lebih" tandas Efendi (fen)