Iklan

UNDIAN SIKOCI: 4 Nasabah Bank Nagari Pasar Raya Peroleh Sepeda Motor


PADANG -- Terjadinya peningkatan nasabah Tabungan Sikoci dari tahun ke tahun di Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang, menandakan tingginya kepercayaan masyarakat untuk menabung di Bank Nagari. 

Terbukti pada tahun 2013 ini, nasabah Tabungan Sikoci telah mencapai 24.399 orang dengan jumlah tabungan 139,7 miliar.

Demikian diungkapkan Pemimpin Cabang Bank Nagari Pasar Raya Padang, Syofian Sara, pada acara penyerahan hadiah Undian Sikoci Tahap II Rayon I/ 2013 berupa sepeda motor Yamaha Mio kepada empat nasabah yang beruntung. Hadiah ini sebelumnya sudah diundi di Tapan pada 14 September lalu. Dari total hadiah 19 unit sepeda motor, empat diantaranya digondol nasabah Bank Nagari Pasar Raya.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Pemimpin Cabang Bank Nagari Pasar Raya, Riki Riswandi, Pemimpin Capem Simpang Haru, Irmed Mourbas, Pemimpin Capem Bandarbuat, Edison dan Pemimpin Capem RSUP M.Djamil Irmed.

Sebagai produk unggulan Bank Nagari, urai Syofian, sangat banyak kelebihan dari Tabungan Sikoci. Diantaranya ketika setoran 25 ribu, nasabah sudah bisa membuka rekening dan langsung diasuransikan tanpa membebankan saldo nasabah.  

Tabungan Sikoci juga dapat ditarik di ratusan ATM Bank Nagari yang tersebar di seluruh Sumbar, Jakarta, Bandung dan Pekanbaru, serta ribuan ATM Bersama di seluruh Indonesia.

Adapun kelebihan lainnya, dengan saldo kelipatan 10 ribu, setiap penabung otomatis dapat mengikuti undian Sikoci dengan hadiah satu unit Toyota Innova.

"Jadi jelas, Tabungan Sikoci ini mudah, ringan, banyak manfaat, serta penyelamat dalam kesulitan," papar Syofian.

Di samping empat unit sepeda motor, empat nasabah Bank Nagari juga mendapat hadiah hiburan berupa uang tunai masing-masing Rp2,5 juta dan empat nasabah mendapat uang tunai masing-masing Rp1,5 juta.

(ede)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.ipppk.comwww.apnpjatim.comwww.caleg-indonesia.com

--
Posting oleh Blogger ke BeritaLima.com pada 10/14/2013 12:46:00 PM