Iklan

Beberapa Bulan Sudah Meninggalkan Rumah, Martunis Belum Kembali

Martunis
PIDIE – Martunis (46) Warga Grong-grong Kabupaten Pidie, dikabarkan telah meninggalkan rumahnya sudah beberapa bulan yang lalu tepatnya sejak lebaran Haji tahun 2013 dan sampai saat sekarang ini belum kembali kerumah bersama keluarganya. Hal ini disampaikan oleh istrinya, Anidanurani (42) kepada media ini, Jumat,(22/11/13).

"Suaminya itu berusia 46 tahun, sudah beberapa bulan meninggalkan rumah serta tidak ada kabar sama sekali dan hingga sekarang tidak tahu bagaimana nasibnya. Berbagai upaya telah dilakukan bersama keluarga untuk menemukan suami tercintanya, termasuk menghubungi kawan dan kerabat  dekatnya, namun sampai saat ini belum ada hasilnya," ujar Anidanurani dengan nada sedih.

Dianya dan keluarga sangat berharap, suaminya itu segera bisa kembali kerumah dan berkumpul kembali bersama keluarga.

Dan apabila masyarakat yang mengetahui keberadaan suaminya itu, agar dapat menghubungi ke nomor hand phone 085206209825.

Menurutnya lagi, dikabarkan suaminya itu ada di daerah Kota Lhokseumawe." Bagi yang menemukan, kami mohon bantuanya untuk menghubungi pihak keluarga," demikian harapnya seraya menambahkan ciri- ciri suaminya itu berkulit sawo matang, rambut pendek serta berat badan ± 49 Kg. |Sandy|

Powered by Telkomsel BlackBerry®