Iklan

Doa Rasyidin Terkabul Untuk Jumpa Rhoma Irama

Rasyidin Abdullah
Idi- Aceh Timur |
Rasyidin Abdullah (50) Warga Desa Binjei Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, sejak umur 10 tahun sudah ngefans berat dengan H. Rhoma Irama Raja Dangdut Indonesia serta ingin sekali bisa bertemu langsung akhirnya doanya terkabul sehingga dapat bertemu langsung dengan Bung Rhoma Raja Dangdut Indonesia itu di Pendopo Bupati Aceh Timur.

Hal ini dikatakan Rasyidin, kepada wartawan, Jumat 8 November 2013 di Pendopo Bupati Aceh Timur. Menurut Geusyik Binjei Nisam ini dirinya semenjak tahun 1973 sudah sangat ngefans dengan Rhoma dan ingin sekali bertemu dengannya, sampai- sampai saya berdoa dan meminta kepada Allah sebelum ajal datang menjemputnya agar dapat bertemu dengan Rhoma Irama," Alhamdulillah doa saya dikabulkan bisa ketemu dengan Bung Rhoma," ujar Rasyidin alias Abu Nawas dengan nada terharu.  

Tambahnya lagi, ketika dianya membaca disalahsatu media cetak dan online yang mana H. Rhoma Irama akan menjadi Khatib Jumat di Mesjid Agung Idi dan dirinya langsung bergerak dari Aceh Utara ke Idi untuk menjumpai Rhoma Irama, tambahnya seraya menambahkan yang mana dirinya hampir sembilan puluh persen menguasai lagu Rhoma Irama.
 " Saat mendengar Rhoma Irama mencalonkan dirinya menjadi Presiden RI dianya sangat senang dan juga siap menjadi Tim Sukses suka rela di Kabupaten Aceh Utara," demikian pungkasnya. |d77|