Iklan

Dua Wanita Muda Disekap di Hotel Oleh Pria yang Mengaku Polisi

Semarang - Dua wanita muda di Semarang disekap oleh pria yang mengaku polisi di hotel Permata di Jalan Dr. Wahidin. Mereka dikunci di dalam kamar sementara pelaku membawa kabur mobil milik korban.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, saat itu korban Veti Rukmana (21) warga Syawalan Timur, Jepara dan rekannya, Lia alias Eli alias Maya (25) warga Kuwasen, Jepara check in dengan seorang pria yang mengaku bernama Wawan.

Dalam pengakuan korban ketika melapor ke polisi, Veti dan temannya berangkat dari Jepara menggunakan mobil Kijang Innova bernopol H 8904 FR dan bertemu pelaku di Jalan Pandanaran. Setelah itu dua wanita tersebut mengikuti pelaku yang mengendarai Avanza Silver menuju Hotel Permata.

"Saya kenal sudah sekitar dua bulan lalu. Ngakunya polisi," kata Veti saat melapor di ruang SPKT Polrestabes Semarang, Jumat (22/11/2013).

Veti mengaku check in di kamar 301 Hotel Permata pukul 19.00 WIB kemudian memesan makanan. Setelah itu Wawan mengatakan kepada korban akan membeli minuman energy di luar. Tanpa sepengetahuan korban, Wawan membawa kunci mobil yang disimpan di tas dan kunci kamar, kemudian pelaku mengunci kamar dari luar.

"Kami pesen makanan, terus dia bilang mau keluar beli minuman. Saya sama teman saya terus dikunci dari luar, dia (pelaku) bawa kabur mobil saya,"

Sementara itu manager operasional Hotel Permata, Yosi korban, temannya, dan pelaku check in pukul 17.00. Kemudian sekitar pukul 19.30 WIB ia mendengar teriakan wanita dan melihat mobil kijang Innova hitam bernopol H 8904 FR keluar dengan terburu-buru.

Sumber detikNews