Iklan

FPTI Aceh Timur Terbentuk

ACEH TIMUR | Melalui hasil Musyawarah Cabang  (Muscab) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) cabang  Aceh Timur  terbentuk. Kegiatan Muscab tersebut digelar  di Kantor KONI Aceh Timur, Selasa (12/11/13) siang. Musyawarah cabang FPTI Aceh Timur itu dibuka langsung oleh Sekretaris KONI Aceh Timur, Firman Dandy, SE.

Sementara pada kesempatan itu, Firman Dandy mengharapkan,  FPTI Cabang Aceh Timur  supaya dapat membuat program untuk merekrut atlit putra –putri Aceh Timur menjelang Pekan Olah Raga Aceh (PORA) 2014, " sehingga cabang olah raga baru ini di Aceh Timur ini mempunyai semangat berprestasi dan maju," ujar Firman Dandy.

Adapun pada Muscab itu yang terpilih sebagai ketua Umum FPTI Cabang Aceh Timur  periode 2013-2017, adalah Muhajir Khairom, Sekretaris Umum Ilyas Ismail, dan Ketua  Harian T. Don Rizal (Dodon).

Ketua Umum terpilih Muhajir Khairom mengatakan, dia berharap kepada seluruh pengurus  untuk bekerja keras dalammembangkitkan semangat pengurus dalam membina atlit FPTI," kekompakan dan kerjasama antar pengurus harus terus ditumbuhkan dalam memajukan olah raga yang extrem ini, " ujar Muhajir, seraya mengatakan bahwa pengurus akan membuka peluang kepada seluruh putra putri Aceh Timur untuk ikut dalam olah raga ini.

" Bagi mahasisiwa Aceh Timur, pelajar Aceh Timur yang ada di luar daerah yang pernah menjadi atlit FPTI, kami berikan kesempatan untuk pulang atau bergabung dan berkreativitas untuk kemajuan olah raga Aceh Timur, " demikian kata Muhajir Khairom. |d77|