Iklan

Grand Darmo Suite Di Hari Pahlawan Berbagi Dengan Veteran

Surabaya -- Dalam rangka memperingati HariPahlawan, Grand Darmo Suite mengadakan kunjungan ke Korps Cacat Veteran Surabaya, Jl. Rajawali No. 41 Surabaya, pada Jumat, 8 November 2013. Pada kunjungan ini selain memberikan santunan berupauang tunai, Grand Darmo Suite juga memberikan bingkisan berupa sembako bagi 3 orang pejuang yang masih ada, yakni Ismunandar (88), Amari (87), dan Moekari (86).

Acara ini dibuka oleh sambutan dari Zainul Arifin, General Manager Grand Darmo Suite Surabaya. “Sebelumnya kita mengadakan penggalangan dana dari masyarakat, nilainya mungkin tidak seberapa tetapi semoga bermanfaat bagi bapak-bapak sekalian”. Moekari sebagai perwakilan dari veteran cacat sempat berbagi kisah perjuangannya di masa penjajahan.

Bagaimana susahnya perjuangan tetapi semangat para pejuang tidak pernah padam bahkan ia harus kehilangan satu kakinya karena infeksi dari peluru yang bersarang di kaki kirinya. “Saya menghadiahkan satu kaki saya untuk kemerdekaan”ujarMoekari.

Sebelumnya Grand Darmo Suite mengadakan penggalangan dana yakni pada tanggal 27 November 2013 dan 3 November 2013 di depan hotel Grand Darmo Suite dan sekitar area Taman Bungkul Surabaya. Penggalangan dana tersebut berupa penjualan produk makanan dan minuman kreasi Chef Iwandan Chef Edo dari Grand Darmo Suite.

Tingginya antusias masyarakat dalam penggalangan dana ini terlihat dari semua produk yang dijual oleh tim Grand Darmo Suite habis terjual. “Acara seperti ini bagus karena dengan begini kita dapat ikut membantu orang lain, apalagi membantu pejuang yang kadang sudah dilupakan oleh anak-anak muda” ujar Suhatno (65), warga Ngagel Jaya Selatan yang mengaku sering bersepeda di Taman Bungkul setiap hari Minggu.


Selain acara penggalangan dana untuk para veteran cacat, Grand Darmo Suite juga memperingati hari Pahlawan lewat kostum yang dikenakan sales Grand Darmo Suite untuk kegiatan sales call. Tim sales sengaja menggunakan kostum perjuangan agar masyarakat ingat akan hari Pahlawan. (red)

Keterangan Foto Atas  : Zainul Arifin, General Manager Grand Darmo Suite, memberikan santunan kepada para veteran cacat

Keterangan Foto Tengah  : General Manager danperwakilandari Grand Darmo Suite bersama para pejuang

Keterangan Foto Bawah  : Karyawan Grand Darmo Suite siap berangkat sales call menggunakan kostum bertema perjuangan