Iklan

Gubernur Aceh Lantik Pejabat

BANDA ACEH- Gubernur Aceh dr. H. Zaini Abdullah yang diwakili Asisten-3 Sekda Aceh H. Muzakkar. A. Gani, Senin sore (11/11/13) bertempat di Aula BKPP Aceh, melantik 4 pejabat struktural lingkup Dinas Cipta Karya (Cika) dan Dinas Bina Marga (Bima) Aceh.

Adapun mereka yang dilantik terdiri atas Zulkarnaen SE menjadi Sekretaris pada Sekretariat Dinas Cika, Muhammad Saen ST Kabid Perumahan, Air Bersih, Sarana dan Prasarana Dinas Cika, Ir Bakauddin MSi Sekretaris pada Sekretariat Dinas Bima Aceh, dan Jaswadi ST sebagai Kasi Kelayakan dan Pemanfaatan Gedung pada Dinas Cika Aceh.

Sementara dua pejabat, masing-masing Ir T Syafrizal MSi menjadi Pelaksana pada Setda Aceh dan Ir T Tarmizi MT menjadi Pelaksana pada Dinas Bima Aceh.

Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh H Nurdin F Joes, dalam rilisnya, Selasa 12 November 2013.

Turut hadir pada acara itu antara lain Kadis Bima Aceh, Zahruddin dan Kadis Cika Aceh, Hasanuddin.

Gubernur mengatakan, tantangan pekerjaan dan lingkungan semakin berat, seiring tuntutan masyarakat yang menginginkan pemacuan pembangunan oleh Pemerintah Aceh secara lebih cepat.

"Untuk itu pejabat yang dilantik, tambah Gubernur, harus bergerak cepat, responsif, cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan jabatan baru, serta penuh dedikasi dalam bekerja.

Gubernur juga meminta agar pejabat menyadari penuh tentang pakta integritas yang ditandatanganinya. Antara lain, kalau tidak mampu bekerja dan tidak disiplin, maka sekurang-kurangnya dalam waktu 6 bulan sejak dilantik, harus mengundurkan diri. Atau, dimundurkan tanpa ada tuntutan apapun yang terkait dengan tatakelola kepegawaian yang berlaku. |d77|
Powered by Telkomsel BlackBerry®