Iklan

Hari Ini, Panwaslu Lantik Panwascam Se- Aceh Timur

IDI- ACEH TIMUR | Panita Pengawas Pemilu ( PANWASLU) Kabupaten Aceh Timur, Jumat, 15 November 2013, melantik  Sedikitnya 72 Pengawas Pemilu Tingkat Kecamatan (Panwascam) dalam wilayah kabupaten Aceh Timur, di Aula Serbaguna Idi, Aceh Timur.

Dalam sambutannya, Ketua  Panwaslu Aceh Timur, Irhamsyah, SH, meminta kepada seluruh Panwascam yang telah dilantik untuk dapat bekerja secara maksimal dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2014 nanti, " jika KIP (Komisi Independent Pemilihan) hanya menjalankan tahapan Pemilu, namun tugas kita mengawasi tahapan tersebut agar berjalan susuai dengan undang-undang dan peraturan Pemilu, " ujar Irhamsyah.

Irhamsyah juga berharap, kepada semua panwascam yang telah dilantik untuk dapat berkoordinasi dengan semua pihak ditingkat kecamatan dalam mengawasi kelanggsungan Pemilu 2014, "sepulang dari tempat ini, Panwascam sudah dapat melakukan rapat koordinasi dengan pihak kecamatan agar fungsi pengawasan pemilu dapat berjalan dengan baik, "pungkasnya.

Acara pelantikan, Panwascam dihadiri sejumlah anggota DPRK Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur diwakili Kasat Reskrim AKP Muhayat Efendie, serta yang mewakili Dandim 0104 Aceh Timur dan unsur Pemkab Aceh Timur, serta seluruh Panwascam. (d77)