Iklan

Kapolres Aceh Timur : "Jangan Percaya SMS Catut Nama Saya"



IDI- ACEH TIMUR| Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur, AKBP, Muhajir, SIK, MH, meminta warga setempat untuk tidak percaya dengan beredarnya sejumlah pesan singkat (short message service/sms) yang mencatut namanya untuk meminta sesuatu.

AKBP, Muhajir menegaskan, dirinya tidak pernah meminta sesuatu kepada siapa pun, apalagi melalui sms.

"Kalau ada masyarakat yang menerima sms atas nama saya, tolong segera konfirmasi kepada saya atau hubungi ke nomor 081362666666 dan 081534096666, karena kalau selain nomor ini bukan nomor saya. karena menurut Kapolres Muhajir, sudah ada yg mencatut namanya lagi meminta sejumlah uang yang mengatasnamakan kapolres Aceh Timur, tutur Muhajir, Sabtu (9/11/13).

Muhajir mengaku cukup terganggu dengan beredarnya pesan singkat yang dikirim oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab kepada warga, pengusaha atau pejabat tertentu.

"Nomor hand phone saya kan jelas, masyarakat bisa langsung konfirmasi ke saya. Saya menyarankan agar kalau ada warga yang menerima sms mengatasnamakan saya selaku Kapolres Aceh Timur, tolong jangan direspon," ujarnya.

Kasus pencatutan nama para pejabat bukan sesuatu yang baru, namun merupakan modus yang sudah lama," kalau yang di sms kan ada masalah dengan hukum pasti mereka akan mengasih itupun kalau tidak tau nomor handphone saya atau karena takut. Pasalnya oknum yang tidak bertanggung jawab itu kayaknya mengetahui bahwa selama ini baik di Pemkab atau di masyarakat banyak kasus yang lagi kita sidik," demikian punkas Kapolres Aceh Timur, Muhajir.|d77|


Powered by Telkomsel BlackBerry®