Iklan

Menyambut Hari Ibu, IKBI Unit JRS Lakukan Persiapan.

Manager PTPN III KSO PTPN I KJRS, Seno Adjie dan Istri
Indra Makmu- Aceh Timur | Dalam rangka menyambut Perayaan Hari Ibu Tahun 2013, Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) Unit Julok Rayeuk Selatan (JRS), Kecamatan Indra Makmu Kabupaten Aceh Timur, mengangkat tema "Tingkatkan Peran Perempuan-isteri dalam mendukung peningkatan kinerja suami". IKBI unit JRS juga akan ikut memeriahkan kegiatan perlombaan yang digelar oleh pihak Direksi PTPN I Langsa, pada tanggal 23 s/d 24 Desember 2013 bulan depan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua IKBI unit JRS, Wisanti Seno Adjie kepada wartawan melalui telepon selulernya, Kamis (14/11/13). Menurut Wisanti, bahwa tema tersebut sengaja dipilih oleh IKBI unit JRS, untuk menumbuh kembangkan nilai-nilai kesadaran yang tinggi dari para isteri karyawan yang berada di Kebun Julok Rayeuk Selatan (KJRS) khususnya, serta para isteri karyawan-karyawan di seluruh perkebunan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PTPN I pada umumnya, ujar Wisanti.

Wisanti yang juga isteri Manager PTPN III KSO PTPN I KJRS menambahkan, Peran dan juga  fungsi sang isteri sangatlah penting serta besar pengaruhnya terhadap peningkatan semangat kerja para suami.

Lanjut Wisanti , dalam rangka memeriahkan peringatan hari Ibu tahun ini, pihak panitia penyelenggaraan dari Direksi PTPN I Langsa, akan menggelar beberapa jenis acara perlombaan diantaranya  Shalawat yang dikuti  5  orang peserta, senam poco-poco 6 orang peserta dan Fashion show Busana Adat Aceh, serta kegiatan Bazar.

"IKBI unit JRS berencana akan mengikuti segala jenis kegiatan lomba. Mulai saat ini, para ibu-ibu karyawan KJRS yang akan mengikuti perlombaan nantinya, telah mulai melaksakan program latihan secara intensive setiap sore harinya," pungkas Wisanti.

Sementara itu, Manager PTPN III KSO PTN I KJRS, Seno Adjie, saat ditemui wartawan, Jumat, 15 November 2013 menyampaikan, dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh para isteri-isteri karyawan, ujar Seno disela-sela kunjungannya  ditempat kegiatan latihan para anggota IKBI unit JRS.

Dia menambahkan, KJRS yang dipimpin oleh dirinya selama ini penuh keakraban  atau secara kekeluargaan, "Saya suka sekali terhadap segala kegiatan yang membangun semangat kebersamaan," demikian pungkas Seno yang didampingi beberapa staf nya sambil tersenyum ramah. |F75|