Iklan

Raja Dangdut Rhoma Irama Kunjungi Aceh Timur.

Bupati Rocky, dan  H.Rhoma Irama
IDI – ACEH TIMUR | Raja Dangdut Indonesia dan Calon Presiden Republik Indonesia H. Rhoma Irama, berkunjung ke Kabupaten Aceh Timur. Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut Bupati Aceh Timur, Hasballah M. Thaib atau Rocky bersama jajaran Muspida Plus menyambut hangat kedatangan Raja Dangdut Indonesia Jumat (8/11) yang berlangsung sejak pukul 10:30 – 16:30 Wib di Pendopo Idi dan Masjid Agung Idi.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Timur, Hasballah. M. Thaib meminta, lokasi transmigrasi lokal (Translok) yang telah dicanangkan di Kecamatan Ranto Peureulak benar-benar mendapat perhatian khusus dari Kementrian Transmigrasi, Tenaga Kerja (Kementransnaker) RI di Jakarta. "Kita minta translok di Aceh Timur yang mulai kita rintis benar-benar diperhatikan, sehingga masyarakat miskin bisa ditampung di lokasi translok," katanya.

Melalui H. Rhoma Irama, Rocky menyampaikan salam dan do'a untuk Menteri Transnaker RI, H. Muhaimin Iskandar. H. Rhoma Irama juga diharapkan punya keinginan membantu dan membangun Aceh Timur melalui berbagai program nantinya. "Kami berharap dari H. Rhoma Irama untuk membantu mensejahterkan masyarakat Aceh Timur, karena 60 persen lebih masyarakat Aceh Timur masih hidup dibawah garis kemiskinan," kata Rocky.

Sementara itu, H. Rhoma Irama dalam kesempatan yang sama mengaku akan membantu Aceh Timur dalam berbagai bidang, khususnya menyampaikan perihal dan persoalan translok ke pak Muhaimin Iskandar selaku pihak yang memiliki wewenang penuh dalam memikirkan persoalan translok. "Saya ke Aceh seperti pulang ke kampung halaman sendiri. Jadi tidak ada alasan persoalan translok di Aceh Timur tidak saya sampaikan ke Menteri Transnaker RI, apalagi bapak bupati yang ganteng ini (Rocky maksudnya) sudah mengusulkan ke bapak menteri," sebut H. Rhoma Irama. |d77|