Iklan

Saat ini Masyarakat Sudah Tidak Percaya Dengan Pemerintah

Sekretaris Daerah Ciamis Diduga Tak Pernah Kendarain Mobil Plat Merah

Ciamis - Sekdakab Ciamis di Jawa Barat  Drs.H.Herdiat.MM  diduga tidak pernah menrggunakan kendaraan dinasnya yang berplat merah untuk operasional.
Padahal sebagai abdi negara difasilitasi kendaraan operasional untuk mempermudah dan mempercepat mobilitas kerja. Pejabat daerah tidak menggunakan kendaraan dinas berplat merah, dimungkinkan dua hal, yaitu takut dibakar massa danmemanfaatkan mobil pribadi agar biaya bensinnya dikeluarkan dari kantor.
Kendaraan dinas perlu diketahui oleh masyarakat namun karena kondisi di masyarakat yang saat ini sudah tidak percaya dengan pemerintah, pemerintah memilih langkah aman. Tapi langkah amannya ada jangka tertentu dan tidak setiap hari menukar plat merah menjadi plat hitam, begitu juga menggunakan mobil pribadi tapi ongkos bensinnya dari kantor.
Kendati soal mengganti plat merah menjadi plat hitam atau tidak menggunakan plat merah, memang pemerintah saat ini mengalami keserbasalahan karena masyarakat sekarang ini rsudah tidak percaya dengan pemerintah. Jepri
Powered by Telkomsel BlackBerry®