Iklan

Saat Mengelar Razia, Polisi Bekuk Oknum Mahasiswa Pemakai Narkoba.

Peudawa| Aceh Timur.
Aparat kepolisian Resort Aceh Timur, Sabtu, 2 November 2013 malam, mengelar razian rutin di depan Mapolres setempat. Dalam razia tersebut aparat penegak hukum ini berhasil menangkap Muhammad Fauzari, Warga Kecamatan Peudawa yang berstatus mahasiswa tersebut bersamaan dengan barang buktinya.

Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir, SIK, MH, kepada wartawan, Minggu 3 November 2013 mengatakan, yang mana saat pihaknya mengelar razia rutin tersebut tiba- tiba mobil jenis Double Cabin bernopol, BK 9419 CA warna biru putih yang melaju dari arah Pereulak, hendak menuju ke kota Idi. Namun setiba di di Desa Alue Bu, tepatnya sebelum SMAN Peudawa Mobil Double cabin langsung berbalik arah masuk lorong depan PLN tidak jauh dari tempat digelar razia, jelas Kapolres.

Kemudian masih menurut Kapolres Muhajir, melihat gelagat yang mencurigakan itu, Tim Resmob dan Opsnal melakukan pengejaran dan disaat pihaknya melakukan pengeledahan ditemukan 1 bong aqua gelas, pipet, serta pirek yang berisikan cairan hasil residu pembakaran shabu dan manchis serta uang tunai Rp. 2.350.000, ujarnya.

Selanjutnya kata Kapolres, barang bukti dan tersangka sudah diamankan pihaknya guna dilakukan pemeriksaan serta pengembangan lebih lanjut, demikian pungkas Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir.|d77|
Powered by Telkomsel BlackBerry®