Iklan

Sekda Atim, Tutup Diklat PIM III

IDI- ACEH TIMUR | Setelah berlangsung selama 40 hari penuh, Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan III Angkatan VIII Provinsi Aceh resmi ditutup, Selasa (19/11). Penutupan yang dilakukan Sekda Aceh Timur, M.Ikhsan Ahyat dipusatkan di Aula BKPP Aceh Timur di lokasi RSUD Idi di Idi Timur.

Dalam sambutannya Sekda mengharapkan, para peserta agar dapat membentuk sosok PNS yang lebih profesional dan mampu melayani dan mengayomi masyarakat dengan baik sesuai harapan. Tujuan lain dari Diklat ini adalah untuk membentuk kepribadian dan semangat pengabdian dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan juga untuk meningkatkan kemampuan bidang administrasi untuk melaksanakan tugas umum pemerintah dan pembangunan.

Sekda melanjutkan, semangat kerjasama dan tanggungjawab yang tinggi dalam melaksanakan tugas masing-masing. "Setelah kembali ke tempat tugas masing-masing, usahakan meningkatkan kemampuan agar dapat menata dan meningkatkan pelayanan," kata M.Ikhsan Ahyat.

Diharapkan juga, sekembalinya nanti ke tempat tugas agar menerapkan ilmu yang diperolehnya selama Diklat PIM III. "Kita akui Aceh Timur masih tertinggal dalam berbagai hal, namun sikap optimis kita pasti bisa dan mampu membangkitkan wilayah ini ke arah yang lebih baik," tandas M.Ikhsan Ahyat. |d77|
Powered by Telkomsel BlackBerry®