Iklan

Solidaritas Sesama Insan Pers

Aceh Tamiang | Dalam membangun dan menciptakan rasa kebersamaan serta solidaritas sesama Insan Pers, perwakilan DPC PPWI Kota Langsa, Aceh Timur dan perwakilan Aceh beritalima.com, Minggu (17/11/13) mengunjungi salah satu korban kebakaran, Suparmin, wartawan beritalima.com, di Dusun Citra III, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. 

Pada kesempatan tersebut, perwakilan DPC PPWI Kota Langsa dan Aceh Timur, yang diwakili Ari Muzakki memberikan sedikit bantuan ala kadar berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari berupa beras, indomie, telur, gula, minyak goreng dan beberapa makanan ringan.

"Ini sebagai bentuk solidaritas kami sesama insan pers, semoga ini bisa memberikan dukungan moril kepada Mas Parmin dan keluarga sehingga bisa kembali bangkit menghadapi musibah ini. Masih ada rekan-rekan yang peduli meski hanya bisa memberikan dukungan moril," ucap Maz Ari.

Sementara itu, Edi Safaruddin AR yang sekaligus sebagai Perwakilan Aceh dari media online beritalima.com juga memberikan bantuan dana yang dihimpun dari rekan-rekan wartawan beritalima.com

"Bantuan yang kita berikan ini sebagai bentuk pertanggung jawaban seluruh pimpinan redaksi beritalima.com, selain itu ini juga sebagai bentuk solidaritas rekan-rekan semua," terang Edi Safaruddin. 

Pemberian bantuan ini diterima langsung oleh Suparmin dan istri didampingi M. Amin, Kepala Dusun Citra III, Desa Sukajadi, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. 

Dalam kesempatan tersebut, Suparmin mengungkapkan, rasa terima kasih kepada seluruh rekan-rekan pers yang sudah peduli atas musibah yang dialaminya.

"Kami sekeluarga mengucapkan terimasih kepada Pimpinan beritalima.com, Bapak Effendi, Pimpinan DPC PPWI Kota Langsa dan Aceh Timur serta rekan-rekan yang sudah peduli dengan musibah yang kami alami," katanya.
Hal tersebut juga di amin-kan oleh Kepala Dusun Citra III,"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang sudah peduli dengan warga kami," terang M. Amin. 

Seperti diketahui yang mana musibah kebakaran tersebut terjadi pada hari Kamis, 14 Nopember 2013 lalu, sedikitnya telah menghanguskan empat rumah dengan 5 kk. Saat ini korban kebakaran tinggal di tenda pengungsian bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Tamiang.|d77|

Powered by Telkomsel BlackBerry®