Iklan

Tito: Istri Saya Dinikahi Setelah Kapolsek Berstatus Duda

Malang - Tito Pangestu (55), tak pernah menyangka SR istrinya jatuh pelukan lelaki lain. Apalagi, sang pria seorang perwira polisi menjabat sebagai Kapolsek Pagak wilayah hukum Polres Malang. Kehadiran JY berpangkat Ajun Komisari Polisi (AKP) itu sudah lama hingga menikahi istrinya secara siri.

"Jadi setelah si kapolsek berstatus duda, langsung menikahi istri saya yang sudah dipacari sejak 2010," beber Tito kepada detikcom di rumahnya, Sabtu (23/11/2013).

Bapak dua anak ini sudah membuktikan pernikahan siri istrinya tersebut. Dan bukti-bukti itu sudah diserahkan ke Polda Jatim saat mengadukan nasibnya. "Hubungan mereka sudah lama," terangnya.

Tito sendiri berulangkali menghubungi JY untuk meminta klarifikasi atas persoalan rumah tangganya. Namun, upaya itu tak mendapat respon dari perwira polisi tersebut.

"Beberapa kali saya telpon, sms untuk bertemu tapi tak ada jawaban. Justru istri saya tambah marah-marah," ceritanya.

Sementara Wakapolres Malang Kompol Pranatal Hutajulu telah memerintahkan kepada JY segera menyelesaikan masalah ini dengan bertemu dengan pihak-pihak yang terlibat.

"Sudah saya perintahkan segera diselesaikan. Dan kasus ini telah ditangani polda. Bukti kami serius merespon pengaduan masyarakat," pungkasnya terpisah.


Powered by Telkomsel BlackBerry®