Iklan

Zikir dan Doa Mengema Menyambut HUT Aceh Timur Ke 57

Idi, Aceh Timur- Hari ini Pemerintah Kabupaten Aceh Timur genap memasuki usianya yang ke 57 tahun 25 November 1956- 25 November 2013.

Menyambut hari jadinya Pemkab Aceh Timur mengelar zikir, doa dan tausiah, Senin (25/11/13) di Mesjid Agung Darussalihin, Idi Rayeuk.

Turut hadir antara lain, Bupati Aceh Timur, Hasballah M.Thaib, Kajari Idi Hasanuddin SH, Kapolres Aceh Timur, AKBP Muhajir, S.Ik, MH, Perwira Penghubung (Pabung) Makodim 0104 Aceh Timur dan para Kepala SKPK, Para Kabag/Kasubag dalam jajaran Setdakab Aceh Timur, serta ribuan PNS dalam lingkup Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur, Hasballah M. Thaib dalam sambutannya meminta, para PNS di Kabupaten Aceh Timur untuk menciptakan berbagai karya dalam pengabdiannya sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat dengan target melayani berbagai lapisan masyarakat sesuai dengan kebutuhan. Namun dalam bekerja dan berkarir para PNS dituntut untuk disipilin waktu, disiplin dalam bekerja, mulai dari masuk kerja hingga pulang kerja. "Tak kalah pentingnya, dalam bekerja PNS harus menjauhkan sikap iri, dengki, sombong dan angkuh serta berbagai penyakit hati lainnya," kata Bupati Rocky.

Dia juga meminta, para PNS untuk selalu melakukan koordinasi dan komunikasi dengan atasannya, baik Kasi/Kasubag dan Kabid serta Kepala Dinas (Kadis), begitu juga sebaliknya. "Ini tujuannya agar tercipta keharmonisan antara atasan dengan bawahan. Jangan sampai terjadi pembentukan kelompok disebuah instansi, karena kondisi tersebut dapat mempengaruhi kepada kinerja PNS itu sendiri," sebut Rocky. (d- 77)

Powered by Telkomsel BlackBerry®