Iklan

Akibat Cekcok Dalam Rumah Tangga, Suami Tega Bacok Istri

Simpang Ulim- Aceh Timur- Malang benar nasib Rahmawati binti Budiman (27) warga asal Gampong Alue Bilie, Panton Labu Aceh Utara. Akibat cekcok dalam rumah tangganya sang suami bernama Taufik (51) pria asal Prapat Sumatra Utara ini tega membacok istrinya.

Menurut pengakuan Syaribanun kakak korban kepada wartawan mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat pelaku, Senin (03/12/13) sekira pukul 11,00 Wib mendatangi kerumah nya di Dusun Tengah, Desa Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur karena pada saat itu posisi korban berada dirumahnya.

Korban selama ini memang sering mendapat pelakuan kasar dari suaminya hingga korban sering pulang ke tempatnya. Namun sekira pukul 16.30 Wib, pelaku dan korban ada terjadi percekcokan lalu pelaku mengambil pisau dapur dan langsung menebas korban hingga korban menjerit," dan saat itu saya langsung membawa korban ke Puskesmas Simpang Ulim sementara pelaku suami korban langsung kabur meninggalkan korban," ujar Syaribanun kakak korban.

Korban mendapat luka sayatan bagian leher sebelah kanan dan mendapat 16 jahitan. kejadian tersebut sudah di tangani oleh pihak Polsek Simpang Ulim berikut beserta barang bukti berupa pisau dapur dan tikar yang bersimbah darah. Sementara pelaku masih menjadi buron dan masih dalam pencarian pihak berwajib.

Hingga berita ini diturunkan korban saat ini dirujuk disalahsatu Rumah Sakit Lhokseumawe berhubung saat mau di rujuk ke RSUD Idi akses Jalan Negara tepatnya di Jembatan Idi Cut terputus.

Dilaporkan Sekretaris Redaksi globalaceh.com, Munawir Sazli.


Powered by Telkomsel BlackBerry®