Iklan

Cabrut Idi Terima Bantuan Mesin Genset

Aceh Timur- Cabang Rumah Tahanan (Cabrut) Idi, Aceh Timur menerima bantuan satu unit mesin genset listrik dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur yang disalurkan melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM.

Kepala Cabang Rutan Idi, Yusnaidi, SH, kepada Wartawan, Senin (23/12/13), disela-sela menerima bantuan mesin ginset dihalaman Rutan tersebut mengatakan, bantuan mesin genset dimaksud sangat dibutuhkan pihaknya, terlebih sekarang ini sering terjadinya pemadaman listrik pada malam harinya.

" Kita berterima kasih kepada Bupati Aceh Timur, Hasballah M.Thaib dan jajarannya dilingkungan Pemkab Aceh Timur yang telah memberikan bantuan dan perhatian penuh terhadap kebutuhan Rutan Idi yang selama ini dirasakan masih sangat membutuhkan sejumlah fasilitas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan," ungkap Yusnaidi.

Diakuinya, kehadiran mesin genset untuk Rutan Idi sangat mendukung dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan Rutan Idi, karena sebelumnya ketika listrik padam kamar-kamar tahanan menjadi gelap tanpa ada penerangan dan hanya menggunakan penerangan ala kadarnya. " Alhamdulillah, saat ini hal itu tidak  menjadi sebuah kekhawatiran lagi," tandas Yusnaidi.

Ditambahkannya, bahwa selama ini Rutan Idi terus membangun kerjasama baik dengan Pemerintah Aceh Timur, terlebih warga binaan dominan didiami warga Kabupaten Aceh Timur. " Perhatian Pemkab Aceh Timur bagi Rutan Idi kini cukup maksimal, bahkan ketika ada agenda-agenda hari-hari besar Nasional maupun hari besar islam Rutan Idi sering mendapat bantuan dari pemerintah daerah," demikian ujar Yusnaidi lagi.(cri).

Teks foto: Kepala Cabang Rutan Idi, Yusnaidi, SH (berdiri dipintu) saat mengamati diturunkannya mesin ginset listrik dari kenderaan kren untuk dibawa masuk kedalam kantor Rutan Idi, Senin (23/12/13).

 
Powered by Telkomsel BlackBerry®