Iklan

HUT Ke-2, DPW PNA Kota Langsa Gelar Doa Bersama

Langsa | Dalam rangka memperingati HUT Partai Nasional Aceh ke-2, DPW Partai Nasional Aceh (PNA) Kota Langsa secara sederhana menggelar doa bersama, Rabu (4/12), di kantornya, Jln. H. Agus Salim gampong Blang Langsa Kota, Kota Langsa.

Selain, doa bersama acara tersebut juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim sekitar 30 orang. Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus DPW PNA Kota Langsa, kader, para caleg baik DPRK/DPRA dan sekitar seratus tamu undangan.

Ketua DPW PNA Kota Langsa, Nazaruddin Yusuf atau yang akrab disapa PS Din, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kehadiran kita disini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mensyukuri nikmat Allah dimana Allah telah berkenan untuk melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita khususnya kepada deklarator, sehingga hari ini tepat dua tahun telah berdirinya Partai Nasional Aceh di seluruh wilayah Provinsi Aceh.

"Dalam perjalanannya DPW PNA Kota Langsa memang kita akui tidak berjalan mulus, banyak hal-hal yang berseberangan, namun pada saat ini perbedaan dalam pertentangan itu dapat kita hilangkan," katanya.

Sehingga pada hari ini juga kita merayakan HUT DPW PNA Kota Langsa. Hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi penyatuan elemen-elemen dalam menuju cita-cita memenangkan pemilu Tahun 2014 yang akan datang," ungkap PS Din.

Lanjutnya, di hari ulang tahun partai PNA kali ini adalah HUT yang sangat sederhana dan tidak diadakan secara besar-besaran tapi cukup dengan mengundang anak-anak yatim untuk duduk bersama seraya berdo'a bersama, dengan harapan semoga Allah meridhoi pelaksanaan acara hari ini," tandas PS Din. [D2K].

Teks Foto : Ketua DPW PNA Kota Langsa, Nazaruddin Yusuf atau yang akrab disapa PS Din, foto bersama anak yatim.

Powered by Telkomsel BlackBerry®