Iklan

Iqbal Yusuf alias Tuan Takur Terpilih Sebagai Panglima KPA sagoe Darul Falah

Aceh Timur- Iqbal Yusuf alias Tuan Takur, Kamis (12/12/13) terpilih menjadi Panglima Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Darul Falah daerah dua wilayah Peureulak Kabupaten Aceh Timur mengantikan Ajad alias Misee. Dalam acara pemilihan Panglima Sagoe Darul Falah tersebut dihadiri 44 orang mantan kombatan GAM dari 73 orang jumlah keseluruhannya.

Adapun lokasi pemillihannya diadakan di Meunasah Desa Pantee Merbo, Kecamatan Madat. Berdasarkan hasil pemilihan Tuan Takur memperoleh 25 suara. Sementara mantan Panglima Sagoe Ajad alias Misee dan bendahara tidak hadir dalam pemilihan tersebut.

Menurut Tuan Takur, Jumat (13/12/13) kepada wartawan mengatakan, selama ini segala bentuk kegiatan di Sagoe Darul Falah terkesan vakum bahkan beberapa kegiatan yang dilaksanakan tidak tranparan." Pasal nya setelah dilaksanakan pemilihan dengan tidak hadir nya mantan Panglima Sagoe dan bendahara dapat dinilai Panglima Sagoe yang dulu tidak profesional dan tidak bertangung jawab," demikian ujar Tuan Takur seraya menambahkan pemilihan Panglima Sagoe Darul Falah tersebut dipimpin langsung oleh Majelis dari daerah Usman Abubakar alias Posmen (Mr.Sazli)

Powered by Telkomsel BlackBerry®