Iklan

Ir. H. Teuku Muda Yusuf, MM Cicipi Nasi Rawon Di Pinggir Jalan

Surabaya -- globa;aceh.com, Setelah sepekan berada di Kota Surabaya Ir. H. Teuku Muda Yusuf, MM yang ditugasi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menjadi Plt. Ketua DPP PKP Indonesia Provinsi Jawa Timur utamanya untuk memperkuat strategi pemenangan pemilu 2014 nanti.
Selama di Surabaya Tengku selain di kantor DPP PKP Indonesia juga menghadiri undangan dari kader partai PKP Indonesia salah satunya Hadir pada undangan Drs. Danggur Feliks, SH, MM yang mengadakan Tasyakuran atas dilantiknya Danggur Feliks menjadi Advokad.
Tidak terencana namun dadakan. Ir. H. Teuku Muda Yusuf, MM juga mendatangi salah satu posko pemenangan Caleg PKP Indonesia yakni di kediaman Slamet Bintoro yang berada di kawasan kalisosok, didampingi oleh Caleg DPRD Provinsi Jatim dapil 1 surabaya - sidoarjo dengan nomor urut 8 HJ. Ernawati dan H. Budi Utomo serta beberapa team sukses yang berdiskusi di posko tersebut dan sambil menunggu acara Bang Yos Di Kompas TV untuk nonton Bareng.
Usai nonton bareng rombongan sambil memperlihatkan kota surabaya kepada Teuku Muda Yusuf, terakhir singgah di makanan Rawon Di pinggir jalan, tepatnya di depan Pasar Pucang Anom, " Walaupun ini warungnya dipinggir jalan, dan bukanya mulai jam 21.00 malam hingga tutup sekitar jam 02.00 warung ini ber omzet 10 - hingga 15 juta per harinya" tutur Moch. Efendi, SH Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil 3 yang menjelaskan kepada Teuku Muda Yusuf dan rombongan.
Sementara menurut Teuku makanan seperti ini bagus dan enak, " ini Tempat santai informal dengan rawon yang sedap, namun perlu ditata sedikit dan di lengkapi dengan toilet umum untuk memberikan sarana fasilitas kepada pecinta kuliner" tutur Ir. H. Teuku Muda Yusuf, MM Ketua Plt. DPP PKP Indonesia Jawa Timur yang terlihat asyik menyantap Nasi Rawon.
Melihat banyaknya penikmat kuliner di rawon pucang spontanitas terlintas ide untuk membuat warung serupa, "ini di depan rumahnya Slamet Bintoro perlu dibuat Warung Seperti ini, minimal untuk kalangan sendiri, dengan harga yang terjangkau" tambah H. Budi Utomo caleg DPRD Prov. Jatim Dapil XI (di)