Iklan

Ismail S,Ag Pimpin KIP Aceh Timur

Peureulak - Aceh Timur- Ismail S,Ag akhirnya terpilih sebagai Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur setelah berhasil meraih suara terbanyak dalam rapat Pleno Komisioner KIP  yang berlangsung dikantor KIP setempat, Senin (16/12/13).

Rapat Pleno Komisioner KIP Aceh Timur tersebut yang dimulai sekitar pukul 9.00 WIB dan berakhir jelang azan shalat dzuhur itu dan Ismail memperoleh 3 suara, sementara Ridwan Suud yang juga sebelumnya dikabarkan kandidat kuat sebagai Ketua KIP Aceh Timur hanya mampu meraih 1 suara.Sedangkan 1 suara lagi dikabarkan tidak memilih alias Golput.

Sementara itu, Ketua KIP Aceh Timur terpilih Ismail S,Ag seusai pelaksanaan rapat Pleno mengatakan, dalam menjalankan tahapan Pemilu legeslatif 2014 mendatang pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk kesuksesan Pemilu sebagaimana diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat di kabupaten ini.

" Tahapan Pemilu untuk tahun 2013 hanya tinggal validasi Daftar Pemilih Tetap (DPT), karena itu dalam waktu dekat ini juga kita akan mengundang sekaligus pertemuan dengan perwakilan Partai Politik peserta Pemilu 2014 untuk membicarakan tentang validasi DPT,"ungkap Ismail.

Menurutnya, persoalan DPT tersebut sangat penting untuk diketahui oleh masyarakat terlebih lagi Partai Politik, selain itu juga jangan sampai menimbulkan persoalan dikemudian hari menyangkut DPT. " Jika dilihat tentang DPT ini memang sepele, tetapi satu suara sangat menentukan peserta Pemilu," pungkas Ismail.

Dalam kesempatan itu, Ismail beserta anggota komisioner KIP Aceh Timur lainnya sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan Pemilu 2014 di kabupaten ini dapat berjalan aman, tentram dan damai, " Saya meminta juga kepada masyarakat agar dapat hadir ke TPS pada saat pemungutan suara berlangsung," demikian disampaikan Ismail Ketua KIP Aceh Timur. (d- 77)  
Powered by Telkomsel BlackBerry®