Iklan

Ketua DPD Hanura Aceh di Kabarkan Stroke

Sekretaris DPD Partai Hanura Aceh, Mukhlis Mukhtar, SH, saat Menjenguk Ketuanya Safruddin Budiman di Penang- Malaysia


Aceh- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Aceh Syafruddin Budiman (65)dikabarkan menderita Stroke. Sebelum diberangkatkan ke Penang Malaysia dia sempat dirawat selama dua hari di Rumah Sakit Fakinah Banda Aceh.

Ketua Pemuda Partai Hanura Aceh, Iswadi saat dihubungi melalui selulernya, Minggu (8/12/13) menyebutkan, kondisi kesehatan beliau secara fisik terlalu lelah karena meningkatnya aktifitasnya selama ini dalam mengurus kegiatan partai yang sangat padat.

" Sudah saatnya beliau memerlukan istirahat yang banyak disamping itu juga umur beliau pun sudah lanjut supaya tidak mengangu konsolidasi Partai Hanura dalam menuju kemenangan pada 2014 nanti sehingga membutuhkan pengganti sementara Ketua sampai menunggu beliau sehat kembali," ujar Iswadi yang juga selaku Wakil Ketua DPD Partai Hanura Aceh.  

Hal senada juga disampaikan Safaruddin, SH, Wakil ketua DPD  Partai Hanura Aceh juga Ketua LBH di Partai ini beberapa hari yang lalu  sempat menjenguk Ketuanya  saat dirawat di  Rumah Sakit Fakinah Banda Aceh menjelang diterbangkan ke Penang Malaysia," Kami mendoakan agar Pak Syaf segera sehat kembali dan banyak istirahat sampai benar-benar pulih. (d- 77 )