Iklan

Merasa Dibohongin, Camat Indra Makmu Beberkan Ke Media Janji- Janji Manager PTP-N I JRU

Indra Makmu- Aceh Timur- Camat Kecamatan Indra Makmu, merasa dibohongin oleh Manager Perkebunan PTP- N I Julok Raya Utara, Zainal Abidin.

Pasalnya beberapa bulan yang lalu, ketika Zainal Abidin baru saja menduduki jabatan sebagai Manager di Perkebunan JRU, pernah berjanji akan menghibahkan tanah timbun sebanyak 100 dum truck untuk perbaikan beberapa titik lubang diruas jalan lintas Alue Ie Mirah- Kuta Binjei.

"Terus terang ketika itu ianya sangat menyambut baik terhadap niat Zainal Abidin untuk turut serta menjaga serta merawat jalan lintas Alue Ie Mirah- Kuta Binjei yang merupakan salah satu urat nadi Perekonomian Kabupaten Aceh Timur." Ujar Camat Indra Makmu, Muhammad Adami. BA, Selasa (24/12/13)

Namun yang menjadi keterkejutan dan tanda tanya besar dirinya sampai saat ini ketika mendapat laporan dari bawahannya dan juga hasil pembuktian langsung ke lapangan yang mana janji seorang Manager Perkebunan PTPN I JRU ternyata hanya terealisasi tanah timbunannya cuma 3 dum truck saja.

Dia menambahkan, sangat terkejut dan sangat tidak percaya terhadap sikap seorang Manager yang hanya terkesan janji- janji saja," dan sampai saat ini ianya tidak tahu kenapa Pak Zainal Abidin berani berbuat seperti itu, apakah dianya sengaja atau memang dia lupa," demikian pungkas Camat Indra Makmu.

Sementara itu, Manager Perkebunan PTPN I JRU, Zainal Abidin, saat dijumpai wartawan dikantornya terkait persoalan tersebut mengatakan, dirinya dalam keadaan sibuk dan memohon agar mengkonfirmasi perihal tersebut melalui pihak Humas saja.

Dan anehnya, saat wartawan meminta penjelasan kepada Danil selaku Humas diperkebunan tersebut dianya terkesan gugup dan mengatakan hanya Manager yang dapat memberi keterangan tentang tanah timbun yang dijanjikan kepada Camat Indra Makmu itu.
(d- 77)


Powered by Telkomsel BlackBerry®