Iklan

OSIS SMAN I Julok Peringati Hari Guru

Julok-Aceh Timur| Salah satu bentuk wujud penghargaan dan ucapan terima kasihnya bagi guru, para siswa-siswi SMA Negeri I Julok, Senin (2/12/13) melaksanakan peringatan Hari Guru yang ke-68.

Ketua Osis SMA Negeri I Julok, Islam Manja kepada wartawan menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan atas inisiatif dan swadaya dari seluruh siswa-siswi yang bertujuan untuk menghibur para guru yang selama ini telah mendidik serta mengajar dengan penuh ketulusan hati.

Dia menambahkan, bahwa peringatan hari guru tahun ini di meriahkan dengan beberapa kegiatan seperti pemilihan guru favorit dan juga diadakan perlombaan bola pimpong serta memukul air yang diikuti oleh guru-guru dan disaksikan oleh siswa-siswi SMAN I Julok, tambahnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Bidang kesiswaan SMAN I Julok, Cut Ali mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pengurus OSIS. Sebab kegiatan ini merupakan salah satu wujud penghargaan yang diberikan siswa-siswi kepada guru-guru mereka." Hal ini juga diharapkan dapat merubah pandangan masyarakat terhadap profesi seorang guru yang selama ini telah terjadi kesalahpahaman pandangan," ujarnya.

Dianya berharap, semoga peringatan Hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 November 2013 lalu dapat kita jadikan salah satu sarana dalam upaya menyadarkan tugas dan fungsi guru di tengah masyarakat. Sebaliknya masyarakat juga menyadari hal yang sama sehingga tidak terjadi kesalahpahaman pandangan terhadap sang guru," ungkap Cut Ali. (F-75)
Powered by Telkomsel BlackBerry®