Iklan

Partai Besutan Wiranto Genap Berusia 7 Tahun

Banda Aceh- Hari yang bersejarah bagi Partai Hanura. Yang mana Partai Besutan Jenderal (P) Wiranto ini, tepatnya pada Sabtu, 21 Desember 2013 genap berusia 7 tahun. Acara puncak HUT Partai tersebut diselenggarakan di SICC Sentul, Bogor.

"Walaupun terbilang muda, Partai dengan nomor urut 10 ini tetap optimis dan mampu berkembang dan besar." Ujar Safaruddin, SH, Wakil Ketua Partai Hanura Aceh Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) melalui selularnya, Minggu (22/12/13).

Safaruddin menambahkan, pada peringatan HUT Partai Hanura ke- 7 ini, Ketua Umum Partai HANURA, H. Wiranto mengingatkan kepada seluruh kader Partai agar selalu berbuat kebaikan bagi rakyat, hal ini bukan hanya sekadar himbauan tapi Partai Hanura telah memulainya sejak Partai ini dibentuk.

"Bahkan kepedulian Partai Hanura terus meningkat seiring bergabungnya Hary Tanoesoedibjo yang sekarang juga sebagai Calon Wakil Presiden dan Ketua Bapilu Partai Hanura sendiri." Imbuh Safar mengutip pernyataan Ketua Umum Partai Hanura, H. Wiranto.

Dan Ketua Umum Hanura juga berpesan kepada kami bahwa Kader Partai yang menjadi Caleg harus berperilaku yang baik, dikenal sebagai orang yang baik dan disukai, kalau sudah kenal baik dan disukai maka masyarakat akan memilihnya.

HUT yang ke- 7 kali menghadirkan 10 orang perwakilan masyarakat yang di bantu oleh Partai Hanura dari berbagai profesi diantaranya, Mahasiswa, Nelayan, Petani, Guru, penjaga palang pintu Kereta Api, pengerajin Patung dan Loper Koran.

Turut hadir juga pada HUT Partai Hanura yang ke- 7 yakni, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakri dan Sekjen nya Idrus Marhum dan perwakilan partai lainnya serta hadir juga beberapa pengurus teras DPD Partai Hanura Aceh yakni, Mukhlis Muchtar, Sekretaris umum, Safaruddin, SH, Wakil Ketua Bidang OKK, Iswadi Ketua Pemuda Hanura Aceh dan Hasbi Baday Wakil Ketua Bidang Internal.
Masih menurut Safar, Dalam hal ini Partai Hanura Aceh akan terus melakukan konsolidasi baik eksternal maupun internal, dengan Tagline WIN- HT " Bersih, Peduli, Tegas"

Katanya lagi, semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Partai Hanura , hingga berbagai program dari HANURA peduli seperti pemberian asuransi gratis kepada 10 juta lebih masyarakat Indonesia, pemberian penghargaan bagi masyarakat lintas profesi, pemberian HANURA award kepada mereka yang berdedikasi dalam hal-hal tertentu, pemberian pinjaman tanpa bunga bagi para nelayan dan masih banyak lagi program- program HANURA yang telah dimulai dan akan terus dilaksanakan dalam mewujudkan mimpi Indonesia yang mandiri, berdaulat, adil dan makmur.

"Program-program ini juga telah mulai dirasakan oleh masyarakat di Aceh dan hal ini juga yang menjadikan Partai Hanura ada dalam hati masyarakat Aceh." Demikian pungkas Safaruddin, SH. (d- 77)

Teks Foto: Ketua DPP Partai Hanura, Teguh Samudra ( kanan) dan Safaruddin, SH, Wakil Ketua DPD Partai Hanura Aceh Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK)

Powered by Telkomsel BlackBerry®