Iklan

Seno Adji : Akses Jalan Prioritas Utama Bagi Perkebunan

Aceh Timur- Akibat hujan deras yang terjadi beberapa hari yang lalu, sehingga mengakibatkan banjir dibeberapa kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Guyuran hujan yang terus menerus itu membuat sebagian besar infrastruktur jalan di Kabupaten Aceh Timur, baik jalan umum, maupun jalan-jalan dalam perkebunan mengalami kerusakan.

Menurut pantauan Wartawan, Selasa (31/12/13), akibat hujan deras dan banjir sehingga membuat akses jalan perkebunan PTPN III KSO PTPN -I Julok Rayeuk Selatan (JRS) mengakibatkan beberapa titik ruas jalan perkebunan tersebut terjadi longsor dan rusak parah.

Terkait hal tersebut Manager Perkebunan PTPN III KSO PTPN- I JRS, Seno Adji, yang dihubungi terpisah membenarkan, akibat hujan deras dalam beberapa hari ini serta mengakibatkan banjir sehingga membuat akses jalan perkebunan longsor dan rusak parah.

"Kami tidak mau bermain-main dengan permasalahan jalan, makanya saat ini para pekerja dibagian tehnik perkebunan berupaya melakukan kerja keras agar seluruh ruas jalan yang hancur dapat segera diperbaiki kembali." Ujar Seno Adji.

Dia menambahkan, kebutuhan akses jalan adalah salahsatu prioritas utama bagi perkebunan yang saya pimpin saat ini karena jalan adalah sarana vital." Perihal tentang mutu infrastruktur jalan merupakan salah satu faktor keberhasilan dalam mengelola sebuah perkebunan jadi tidak main- main dan kami sangat peduli tentang itu," demikian pungkas Seno Adji. (F- 75)