Iklan

Bupati Rocky meminta Pangdam IM Pandu Wibowo, agar segera membangun Makodim 0104 Aceh Timur

Globalaceh.com, Aceh Timur- Bupati Aceh Timur, Hasballah, M. Thaib atau yang sering disapa akrab Rocky meminta kepada Pangdam IM, Mayjen TNI, Pandu Wibowo, agar segera membangun Makodim 0104 Aceh Timur yang lahannya sudah disediakan di Desa Teupin Batee, Kecamatan Idi Rayeuk.

"Tanah sudah tersedia, kami minta pembangunan Makodim tidak lagi tertunda, jika terkendala administrasi maka saya selaku Kepala Daerah siap mendampingi Pangdam ke Mabes TNI di Jakarta dalam membawa pembangunan Makodim ke Aceh Timur," sebut Rocky saat pertemuan selama satu jam lebih dengan Pangdam Iskandar Muda, di aula Serba Guna Idi, Selasa (28/1/14) malam.

Selain itu, Bupati Rocky juga mengatakan, bahwa Kabupaten Aceh Timur dulunya merupakan satu-satunya wilayah paling tidak aman, namun sekarang Aceh sudah sangat aman dan nyaman. "Kita misalnya ingin keluar rumah kapan saja, mau tengah malam, mau menjelang pagi, Insya Allah bisa dan tidak ada gangguan," demikian kata Bupati Rocky.
 
Dalam pertemuan selama satu jam lebih itu, Bupati Rocky juga menyerahkan cindramata sebagai kenangan dan terimakasih atas kunjungan Pangdam IM ke Aceh Timur. Begitu juga dengan Pangdam IM menyerahkan cindramata yang diterima Bupati Rocky sebatas tanda terimakasih atas penyambutannya di Kabupaten Aceh Timur.

Dalam Kunker ke Aceh Timur, Pangdam IM didampingi Danrem 011/LW dan juga hadir Dandim 0104 Aceh Timur. Sementara dalam penyambutan, Pemkab Aceh Timur melibatkan unsur muspida plus dan dihadiri oleh seluruh pimpinan SKPK, para camat dan Kabag dalam jajaran Setdakab Aceh Timur. (d- 77)

Teks Foto: BUPATI Aceh Timur Hasballah M. Thaib atau Rocky (kanan) menyerahkan plakat atas Kunjungan Pangdam IM Mayor Jendral TNI Pandu Wibowo ke Aceh Timur, Selasa (28/1) malam.

 
Powered by Telkomsel BlackBerry®