Iklan

Diduga Pelaku SPJ Piktif Diknas Ketapang,Suap Oknum Wartawan

KETAPANG-Diduga kuat oknum pelaku kasus SPJ sertifikasi guru piktif di Dinas Pendidikan Ketapang Kalimantan Barat telah melakukan suap terhadap oknum yang mengaku wartawan salah satu media cetak Biro Ketapang beberapa hari lalu.Menurut laporan salah satu sumber yang diterima Redaksi Lembaga Kantor Berita Kalimantan,Kamis (23/01/2014),bahwa oknum wartawan tersebut telah menerima uang suap sebesar Rp. 18 juta. Namun sumber tidak menyebutkan secara rinci identitas oknum pemberi suap terhadap oknum yang mengaku wartawan itu.

Selanjutnya,ungkap sumber itu lagi,bahwa proses suap terhadap oknum yang mengaku wartawan yang dilakukan oleh oknum diduga pelaku kasus SPJ sertifikasi guru piktif itu dikatehaui pejabat Sekretaris Dinas Pendidikan Ketapang,Dwi Indra Buana.

Namun ketika dikonfirmasi Redaksi laman ini untuk dimintai keterangannya tentang kebenaran kasus dugaan suap ini,Kamis (23/01/2014),sekitar pukul 12.01 wiba melalui pasiklitas pesan singkat ke nomor telpon selulernya,Dwi Indra Buana,hingga berita ini ditayangkan tidak memberikan jawaban,padahal pesan singkat Redaksi itu telah diterimanya.

Sampai sejauh mana kebenaran dugaan suap yang dilakukan oleh oknum pelaku kasus SPJ sertifkasi piktif di Diknas Ketapang terhadap oknum yang mengaku wartawan ini,TIM Lembaga Kantor Berita Kalimantan masih terus melakukan investigasi.***(TIM)