Iklan

Erlin TangJaya Waka Polres Aceh Timur Yang Baru

Idi - Aceh Timur- Kompol. Erlin TangJaya, SH, Sik, menjabat sebagai Waka Polres Aceh Timur yang baru mengantikan Kompol. Muliadi, SH, MH. Serah terima jabatan beberapa perwira penting tersebut berlangsung khidmat yang dilaksanakan Mapolres setempat, Selasa (21/1/14)

Sementara mantan Waka Polres Aceh Timur, Kompol. Muliadi, SH, MH, pindah tugas ke Pamen Polda Aceh. Sedangkan mantan Kasat Reskrim AKP. Muhayat Effendi, SH, MH pindah tugas ke Polda Aceh, digantikan dengan AKP. Mughi Prasetyo Habrianto, SIK, sebagai Kasat Reskrim Polres Aceh Timur yang baru.

Adapun Kasat Lantas dari, AKP Tesar Rhofadli Prayitno yang pindah tugas ke Polda Aceh, digantikan dengan AKP. Edi Bagus Sumantri, SIK.

Sementara itu, jajaran Kapolsek juga berganti, seperti Kapolsek Indra Makmu saat ini jabat oleh IPTU. Dasril,( sebelumnya Kapolsek Peudawa) Kapolsek Peureulak digantikan oleh IPTU Simson (sebelumnya Kapolsek Indra Makmur). Kapolsek Madat IPTU Nurmansyah (sebelumnya Paur Min Bag Ren Polres Aceh Timur). Kapolsek Peudawa IPDA Zainir (sebelumnya Kapolsek Madat). Kapolsek Pante Bidari IPDA Muhammad Daud (sebelumnya Kapolsek Rantau Peureulak), Kapolsek Ranto Peureulak IPTU, Zulfikar, ST (sebelumnya Kapolsek Pante Bidari), sedangkan, AKP. Jufrizal Zain mantan Kapolsek Peureulak menjadi Kasubag Dalops Bag Ops Polrer Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Muhajir, Sik.MH, dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada penjabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik di wilayah hukum Aceh Timur, " semoga ditempat yang baru nantinya juga dapat bekerja secara maksimal, kita juga mengucapkan selamat datang kepada perwira yang baru mengemban tugas di Aceh Timur, " ujar Kapolres.

Ia juga menambahkan, bahwa Aceh Timur jika dilihat dari kacamata masih kecil, namun jika diperhatikan angka kriminalnya terbilang cukup tinggi, sehingga diperlukan atensi yang cukup dalam bertugas, " sementara untuk kasus lantas sudah dapat menurun ditahun yang lalu, semoga tahun ini lebih menurun lagi," demikian pungkas, AKBP Muhajir, Sik,MH. (d- 77)

Teks Foto : Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir, SIK, MH, saat menyaksikan penandatanganan sertijab perwira oleh, Iptu Zulfikar, ST, yang menjabat sebagai Kapolsek Ranto Peureulak di aula Mapolres setempat.