Iklan

Memperingati HAB ke 68, Kemenag Atim Serahkan Penghargaan

Aceh Timur- Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke- 68 di lapangan MTSN Idi,Kabupaten Aceh Timur.

Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (3/1/14) menyerahkan penghargaan kepada Bupati Aceh Timur yang diterima oleh Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama'un.

Penghargaan yang diberikan kepada Bupati adalah tentang kepedulian Bupati yang sangat tinggi  dibidang Agama.

Selain itu acara juga di rangkai dengan penyerahan Satya Lencana 30 tahun kepada Nurmala Daud,  20 tahun Fadhiluddin,S.Ag dan 10 tahun Akly Zikrullah,S.Ag, serta penyerahan penghargaan kepada  KUA Teladan dalam kabupaten Aceh Timur yang meraih Juara 1 yakni, KUA Rantau Selamat, Juara II KUA Peureulak dan Juara III KUA Birem Bayeun.

Selanjutnya penyerahan penghargaan kepada guru berprestasi kepada Ela Zahara, A.Ma TK Permata Bunda Alue Bu Kecamatan peureulak Barat, Yusnidar, S.Pd.I Guru PAI RA Ruhussalam dan  M. Isa, S.Ag. MPD, guru Madrasah Berprestasi  dari MAN Peureulak.

Selain itu, pada acara hari HAB tersebut juga dilakukan penyerahan Honda dan uang tunai kepada KUA terpencil diantaranya Kecamatan Simpang Jernih, KUA Serbajadi dan KUA Indra Makmu,  " Kita juga memberikan santunan kepada pensiunan Kemenag Atim, " sebut Fadli, S.Ag, selaku Ketua Panitia Penyelenggara HAB ke 68, seraya menyebutkan pada penghujung acara pihaknya juga membagikan  piala untuk siswa-siswi Madrasah pemenang lomba seni dan olah raga.

Kepala Kamenag Aceh Timur, Drs. H. Faisal Hasan dalam amanatnya mengharapkan,  kepada PNS jajaran Kamenag untuk terus meningkatkan kedisiplinan kerja dan berprestasi, " mari kita tingkatkan kedisiplinan bekerja untuk menghasilkan pelayanan dan pengabdian yang maksimal bagi masyarakat serta dapat meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah dari RA hingga MA, " pungkas H. Faisal Hasan. (d- 77)

Teks Foto : Kasi Bimas Kemenag Kabupaten Aceh Timur, Tgk. H. Akli zikrullah, MH, saat menerima penghargaan Bakti Satya Lencana Republik Indonesia.

Powered by Telkomsel BlackBerry®