Iklan

Mobil Berstriker Partai Aceh Di Bakar

Aceh Utara- Pelaksanaan Pemilu legislatif (Pileg) hanya tinggal beberapa bulan lagi. Kondisi suhu politik di Aceh menjelang Pileg pun semakin memanas. Pasalnya satu unit mobil yang dibalut striker calon legislatif dari Partai Aceh di bakar oleh orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa pembakaran mobil itu terjadi di Gampong Meunasah Mee Meurbo, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, Minggu (19/1/14) sekira pukul 04:00 Wib, yang mana 1 unit mobil jenis Toyota Rush nomor polisi BK 1972 QE yang berbalut striker calon legislatif DPR Aceh dari Partai Aceh, atas nama, Muhammad Azmuni alias Bodrek, nomor urut 10 dibakar orang tak dikenal (OTK).

Informasi yang diperoleh Globalaceh, di tempat kejadian perkara (TKP), pada saat kejadian korban bernama Muktariza alias Cupe (27) pemilik mobil tersebut tengah tertidur lelap.

" Saya terbangun setelah mendengar suara alarm mobil, lalu saat keluar dari rumah dan melihat api sudah menyambar bagian depan mobil dan membuat saya panik. Kemudian meminta tolong kepada warga setempat dan akhirnya warga berhasil memadamkan api sekitar pukul 04. 30 Wib," demikian pungkas Muktariza alias Cupe.

Kondisi mobil yang dibakar oleh OTK tersebut hangus pada bagian depan, kaca pecah, mesin terbakar, dasboard pecah, ban depan dan belakang terbakar serta badan mobil samping kiri juga ikut terbakar.

Adapun bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) 1 botol minuman mineral yang dicampur dengan gula. Kepolisian setempat menduga mobil tersebut dibakar dengan menggunakan barang tersebut yang dicampur dengan bahan bakar jenis bensin ( iroel )
Powered by Telkomsel BlackBerry®