Iklan

Pangdam IM : ' Jamin Aceh Aman'

Globalaceh.com, Aceh Timur- Pangdam Iskandar Muda beserta rombongan melakukan kunjungan kerja silaturrahmi ke Kabupaten Aceh Timur. Pangdam dan rombongan disambut langsung oleh Bupati Aceh Timur, Hasballah. M. Thaib, Selasa (28/1/14) di aula Serba Guna Setdakab Idi.

Dalam sambutannya, Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen. TNI Pandu Wibowo mengatakan, dalam menyambut pesta demokrasi atau pemilu legislatif 2014 mendatang, kondisi Aceh aman dan hana masalah (Tidak ada masalah) dan semoga dapat berjalan lancar.

Jenderal bintang dua ini juga menambahkan, TNI dan Polri siap membantu untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan lebih-lebih kepada para investor yang mau menginvestasikan modal nya di Aceh.

Pandu menegaskan, dianya siap menambah pasukan TNI apabila suatu saat dibutuhkan dan diperlukan, ujar Mayjen. TNI. Pandu Wibowo seraya menambahkan untuk tahun ini diprioritas kan pengadaan alusista karena banyak alusista di Aceh sudah banyak yang usang jadi harus di ganti.

Sementara itu, Bupati Aceh Timur, Hasballah M. Thaib yang sering disapa akrab Rocky dalam sambutannya dihadapan Pangdam Iskandar Muda mendesak untuk segera membangun kantor Makodim di Aceh Timur.

Seperti diketahui Pangdam Iskandar Muda beserta rombongan juga sempat berkunjung ke Kompi Peunaron dan sekira pukul 16.00 Wib tiba di pendopo Bupati Aceh Timur sehingga jadwal pertemuan antara para Muspida plus dan para SKPK Aceh timur berlangsung usai sholat Magrib. (Munawir Sazli)

Editor : Edi Safaruddin. AR
Powered by Telkomsel BlackBerry®