Iklan

Polisi Kembali Amankan Ganja 30 Kg 

Aceh Timur- Personil reserse narkoba Polres Aceh Timur kembali menangkap sindikat ganja beserta 30 Kg barang bukti ganja turut diamankan oleh petugas.

Tersangka berinisial SPY (37) warga Idi Cut, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur berhasil diciduk oleh anggota reserse narkoba pada saat membawa 30 kg ganja dengan mengunakan mobil dumtruck, Senin (13/1/14) sekira pukul 16:00 WIB, dijalan Negara Banda Aceh – Medan, persisnya di depan Mapolsek Idi Rayeuk.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Muhajir, Sik.MH, kepada wartawan mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat, dimana satu unit dumtruck nomor polisi BL. 8583 VL melaju dari arah barat yang membawa ganja kering dari Kec. Darul Aman hendak dibawa ke kecamatan Peureulak.

"Mengetahui hal tersebut anggota satuan reserse narkoba Polres Aceh Timur, langsung menghadang mobil tersebut  kemudian di lakukan pemeriksaan dan penangkapan." Ujar Muhajir.

Dari hasil penangkapan Kata Kapolres Muhajir, telah di sita barang bukti daun ganja kering sebanyak 30 (tiga puluh) Kg.

"Kini Tersangka dan barang bukti telah di amankan di Mapolres atim guna pngusutan dan penyidikan lebih lanjut, "demikian pungkas, Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir. Sik, MH.
(d- 77)
Powered by Telkomsel BlackBerry®