Iklan

Polsek Perlak Timur Amankan Pria Pelaku Pencabulan Bocah Dibawah Umur

Aceh Timur- Personel Polsek Peureulak Timur berhasil mengamankan seorang remaja yang diduga pelaku pencabulan terhadap seorang bocah warga Seunebok Punti, Kecamatan Peureulak Timur dari amukan massa yang marah terhadap aksi bejat pelaku.

Informasi yang diperoleh, Kamis (2/1/14), dimana pelaku sebelumnya berhasil ditangkap warga setempat setelah satu hari mencari bocah perempuan itu yang dikabarkan hilang sejak Rabu (1/2/14) kemarin.

Warga menemukan bocah tersebut di gubuk pada areal persawahan desa setempat, sementara pelaku ditangkap warga ditempat lainnya yang kemudian sekira pukul 12.00 WIB dibawa kemenasah (surau) Desa Seunebok Punti dan ratusan warga terus berdatangan untuk melihat pelaku.

Ditengah keramaian warga tersebut, pelaku dikabarkan sempat dihajar massa. Namun, selang beberapa menit kemudian personil Polsek Peureulak Timur tiba dilokasi kejadian, bahkan sempat meletuskan tembakan keudara untuk mengamankan pelaku yang sudah dikerumuni warga. Pelaku akhirnya berhasil diamankan polisi dan digelandang ke Mapolsek setempat dengan sepeda motor untuk menghidari hal tidak diinginkan serta proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir. SIK, MH kepada Wartawan membenarkan, pihaknya telah mengamankan pelaku yang diduga sudah melakukan pemerkosaan terhadap bocah dibawah umur dari amukan massa.

Disebutkannya, pelaku berinisial SFD (16) warga Dusun Alue Meunasah, Desa Gajah Mentah Kec Sungai Raya, Aceh Timur. " laki-laki tersebut diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur warga Seuneubok Punti, " kata AKBP Muhajir lagi seraya menambahkan, saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Aceh Timur. (d- 77)
Powered by Telkomsel BlackBerry®