Iklan

Rocky Jadi Irup HUT Satpam Di Polres Aceh Timur

Aceh Timur - Bupati Aceh Timur Hasballah M. Thaib yang akrap disapa Rocky bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) Ke 33 yang dipusatkan di Lapangan Mapolres Aceh Timur, Selasa (7/1). Upacara berlangsung khitmad sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Sebelum membacakan sambutan, Rocky menyerahkan penghargaan untuk dua personel Satpam yang dinilai memiliki prestasi gemilang selama menjalankan tugas dan fungsinya menjaga aset pemerintahan khususnya dalam wilayah Aceh Timur. Usai memberikan penghargaan, Bupati Rocky juga membacakan sambutan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

HUT Satpam Ke 33 tahun 2014 di Kabupaten Aceh Timur dihadiri Kapolres AKBP. Muhajir, SIK, MH, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf.Mujahidin, Kajari Idi Hasanuddin SH, Ketua PN Idi, Ketua MAA Aceh Timur Tgk. H. Lahmuddin, Kadis Dikjar Abdul Munir, Kadiskoperindag Aceh Timur Yusri, seluruh perwira dalam jajaran Polres Aceh Timur, para Kapolsek dan Camat serta Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur serta seluruh pengurusnya.

Usai upacara, Polres selaku Panpel HUT Satpam Ke 33 menggelar lomba PBB dan Simulasi Borgol. Katagori PBB Juara I diraih PTPN Karang Inong, Juara II jatuh kepada PTPN Julok Rayeuk Selatan dan Juara III diraih Julok Rayeuk Utara. Untuk Katagori Simulasi Borgol Juara I diraih PTPN Karang Inong dan Juara II diraih PTPN Julok Rayeuk Selatan dan Juara III diraih PT PPP. Untuk Komandan Pleton (Danton) terbaik jatuh kepada Selamat M. (d- 77).

Teks Foto:

BUPATI Aceh Timur Hasballah M. Thaib atau Rocky menyerahkan penghargaan untuk personel Satpam pada HUT Satuan Pengamanan (Satpam) Ke 33 di Lapangan Mapolres Aceh Timur, Selasa (7/1).