Iklan

Syukur Penduduk Aceh Tamiang Meniggal Di SPBU BM Grup Peureulak

Aceh Timur- Langkah rezeki pertemuan maut sudah diatur oleh Allah SWT Sang Pencipta. Dan manusia sendiri tidak mengetahui kapan ajal menjemputnya.

Seperti yang terjadi pada Syukur (45) warga Dusun Metro Jaya Desa Durian Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, (2/1/14) sekira pukul 18.00 Wib meninggal dunia ditempat istirahat para pengunjung di SPBU BM Grup Desa Keumuneng Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir, SIK, MH, yang dihubungi Wartawan secara terpisah membenarkan telah meninggal dunia seorang warga Kabupaten Aceh Tamiang yang bernama Syukur ditempat istirahat para pengunjung di SPBU BM Grup.

Adapun kronologisnya kata Kapolres Muhajir, bahwa saat itu korban (Syukur) hendak melaksanakan Shalat Ashar di SPBU tersebut. Kemudian setelah selesai melaksanakan shalat korban memakai sepatu yang berada di tempat istrihat SPBU itu," tiba- tiba korban jatuh dan meningal dunia," ujar Kapolres Muhajir.

Muhajir menambahkan, korban meninggal dunia dugaan sementara akibat sakit. Saat ini korban telah di bawa ke Rumah Sakit Rehabilitasi Medis Peureulak untuk dilakukan Visum. (d- 77)
Powered by Telkomsel BlackBerry®