Iklan

Ini Kata Tgk Ni, Ketua KPA/ PA Wil Pasee : Aceh Terancam Jika PA Kalah Dalam Pileg Mendatang

Aceh Utara - Ketua Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh (KPA/PA) wilayah Pasee, Tgk. Zulkarnaini Hamzah yang disapa akrab Tgk Ni, terus mendesak para kadernya dan pejabat struktural Camat untuk bekerja secara maksimal, demi mendapatkan perolehan suara Partai Aceh (PA) pada pemilihan legislatif 2014 mendatang. Partai Aceh harus mendapatkan suara sebesar 85 persen di parlemen baik tingkat DPRK maupun tingkat DPR Aceh.

" Bila Partai Aceh tidak menang lihat saja apa yg terjadi di Aceh. Karena Partai Aceh sedang kita pupuk bila ada yg berkhianat itu bukan bangsa Aceh," demikian Kata Tgk Ni, disaat acara pelantikan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Dewan Pengurus Sagoe (DPS) Kecamatan Nibong, Daerah 3 Tgk Syiek di Paya Bakong di jalan Exxon Mobil Desa Nibong Wakeuh, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (22/2/14).

Menurut Tgk Ni, Partai Aceh merupakan satu-satunya partai peninggalan para syuhada yang telah memperjuangkan hak rakyat Aceh di masa konflik yang telah berkecamuk puluhan tahun lalu.

Sementara MoU Helksinky wujud nyata perjuangan Aceh yang harus segera diselamatkan. "Aceh harus bisa kita selamatkan, coba selamatkan Partai Aceh dengan bisa merebut suara 85 persen di pileg mendatang," pungkasnya.


"Kepada Camat tulong (Tolong_ Red) kerja untuk Partai Aceh, jangan duduk aja, bila tidak mau bekerja sama-sama memperjuangkan kemenangan Partai Aceh ini, dengan terpaksa akan saya sampaikan ke Cekmad panggilan akrab Bupati Aceh Utara (H. Muhammad Thaib) untuk diganti," imbuhnya.

Demikian juga halnya, Kata Tgk Ni, untuk unsur TNI/POLRI, KPA meminta agar mendukung pemenangan partai Aceh." Karena jika PA menang gaji aparat keamanan di Aceh akan naik sebesar Rp.8 juta," tutup Tgk Ni seraya menambahkan Kepada KPPA yang baru saja dilantik yakni, Jusmadi untuk bekerja maksimal dan serius. (d- 77)

Powered by Telkomsel BlackBerry®