Iklan

Ismail Berdan Caleg DPR- RI Resmi Diusung Partai Aceh

Globalaceh.com, Aceh Timur- Calon anggota legislatif DPR- RI, Partai Gerindra, Ismail Berdan, SH, nomor urut 1 daerah pemilihan Aceh II yang meliputi, Kabupaten Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireun, Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah, resmi diusung Partai Aceh untuk menuju ke Senayan.

Hal itu disampaikan, Ashkary Syahkubat alias Ami, Sekretaris pemenangan Partai Aceh, Kabupaten Aceh Timur, dalam pertemuan khusus antara KPA/ PA wilayah Aceh Timur dan KPA/ PA Sagoe wilayah Pasee, Jumat (31/1/14) di Cafe Ayam Lapas lantai II, Desa Tanjung Minjee, Madat, Aceh Timur.

"Atas keputusan Muzakkir Manaf yang sering disapa akrab Mualem, selaku Ketua Dewan Partai Pusat Partai Aceh, yang mana Ismail Berdan caleg untuk DPR- RI yang diusung dari Partai Aceh," kata Ami.

Dijelaskannya, Partai Aceh tidak sesekali berkoalisi dengan Partai lain, namun koalisi dengan Partai Gerindra hanya untuk calon legislatif DPR- RI saja.

"Dan itu semua sesuai dengan arahan Mualem guna menempatkan perwakilan dari Partai Aceh di Senayan untuk memperjuangkan hak-hak dan aspirasi Rakyat Aceh di Jakarta," imbuhnya.

Sementara itu, Ismail Berdan, SH, didepan KPA/ PA wilayah Aceh Timur dan KPA/ PA Sagoe wilayah Pasee, mengisahkan, Mualem sempat memanggil saya serta memilihnya untuk mewakili Partai Aceh di senayan." Tentunya hal ini sudah ada komitmen antara Mualem selaku Ketua DPP PA dengan Prabowo Soebianto, Ketua Umum Partai Gerindra. Namun kenapa saya dipilih mungkin hanya Mualem yang mengetahuinya," jelasnya.

Dia menegaskan, Partai Gerindra dengan Partai Aceh hanya sebatas koalisi untuk kursi DPR- RI," di Aceh untuk DPRK dan DPRA harus dimenangkan oleh Partai Aceh," demikian pungkas Ismail Berdan, SH.

Turut hadir, Ashkary Syahkubat alias Ami, Sekretaris pemenangan Partai Aceh, Kabupaten Aceh Timur, Ismail Berdan, SH, Abdul Hadi Abidin, selaku Bapillu Partai Gerindra Aceh, Para caleg Partai Aceh serta Kader dan simpatisannya. (d- 77)