Iklan

KONI dan Dispora Aceh Tinjau Venue PORA

Aceh Timur- Tim dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Aceh meninjau langsung lokasi persiapan venue dan Gedung Idi Sport Centre (ISC) di Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Jumat (28/2).

Rombongan KONI Aceh bersama Kadispora Asnawi S.Pd, M.Si disambut oleh Panitia Penyelengara PORA XII Tahun 2014 dan tim dari Pemkab Aceh Timur. Dalam kunjungan tersebut rombongan sempat meninjau pembangunan gedung Idi Sport Centre (ISC) dan beberapa sarana PORA lainnya.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi masukan dan kritikan terhadap pelaksanaan PORA Aceh Timur, sehingga kita lebih siap lagi dalam mempersiapkan berbagai fasilitas pendukung dan sarana serta prasarana inti berupa lapangan cabang olahraga," kata Kadispora Aceh, Asnawi, S.Pd, M.Sc

Alhamdulillah, lanjut dia, tahapan demi tahapan yang dikerjakan oleh tuan rumah berjalan normal dan lancar sebagai diharapkan. "Namun kita minta pihak rekanan lebih meningkatkan kerjanya, baik siang ataupun malam hari dalam memburu ketertinggalan persentase pekerjaan, sehingga pembangunan ISC selesai tepat waktu dan bisa digunakan saat Pora nanti," sebut Asnawi.

Sekretaris Umum PP PORA, Firman Dandy disela-sela kunjungan KONI Aceh menjelaskan, bahwa penggunaan gedung sekolah sebagai penginapan atlet tidak akan menganggu aktivitas belajar mengajar. "Penggunaan gedung sekolah tidak akan mengganggu PBM di sekolah, karena Pora berlangsung dalam kondisi sekolah libur," katanya.

Dandy menambahkan, pemasangan tempat tidur dan AC di sekolah-sekolah akan dilakukan ketika ujian semester selesai. "Kita mengharapkan semua pihak bekerjasama dan terus memberikan motivasi dalam menyukseskan Pora di Aceh Timur," tandas Dandy. (d- 77)

Teks Foto: TIM KONI ketika meninjau lokasi Gedung ISC di Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Jumat (28/2).
Powered by Telkomsel BlackBerry®