Iklan

Mobil PA di lempari Bom Molotov

Aceh Utara- Belum selesai aksi pembakaran mobil kader PA yang berbalut Stiker Partai , kini terjadi lagi, Mobil CRV Nopol BK 1233 GH, milik Panglima Sagoe Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh (KPA/PA) Tanah Luas, Aceh Utara, Zulkifli alias Ayah Pasee (47) dilempari molotov oleh orang tak dikenal (OTK).

Pelemparan bom molotov itu terjadi sekira pukul 4:30 WIB, disaat pemilik mobil sedang tertidur lelap di rumahnya di Gampong Serba Jaman, Tanah Luas, Aceh Utara, Provinsi Aceh. "Tibab-tiba, terdengar suara dentuman keras dari luar rumah," kata Zulkifli, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/2).

Setelah dicek sumber suara itu, ternyata mobil yang diparkir di garasi rumahnya hangus di bagian bemper belakang dan ban bagian kanan, akibat terkena percikan ledakan botol minyak yang diduga dilempar oleh OTK tepat depan pintu gerbang rumahnya. Terkait insiden itu, Zulkifli menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib untukmemprosesnya. Dan diharapkan pelakunya dapat segera ditangkap, sebab dengan aksi ini membuatnya trauma. (iroel)
Powered by Telkomsel BlackBerry®