Iklan

Mualem : 'Untuk DPR- RI Wajib Partai Gerindra'

Langsa- Ketua Umum DPP Partai Aceh, yang juga Wakil Gubernur Aceh, mempertegas dihadapan ribuan kader serta simpatisan Partai Aceh dan juga dihadapan para caleg DPRK, DPRA, untuk DPR- RI harus dimenangkan caleg yang diusung dari Partai Gerindra.

Hal itu disampaikan Muzakkir Manaf atau sapaan akrab mualem, saat menepungtawari (Peusijuk- Red) para caleg DPRA Partai Aceh, yang juga bersamaan dengan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Sabtu (1/2/14).

Dalam sambutannya, Mualem mengatakan, untuk caleg DPR- RI yang meliputi Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur harus kita bantu menangkan Ismail Berdan, SH, nomor urut 1 dari Partai Gerindra." Kemudian untuk calon DPD- RI kita bantu Fazlun Hasan. Namun untuk caleg DPRK dan DPRA tetap wajib kita menangkan Partai Aceh," tegas Mualem.

Mualem juga mengatakan hal yang sama saat dirinya mengunjungi Kantor Partai Aceh di Matang Seulimeung, Kota Langsa. Dihadapan Wali Kota Langsa Usman Abdullah, Panglima KPA, Ketua PA dan para kader serta simpatisannya mengatakan, untuk DPRK dan DPRA tidak berkoalisi dengan partai lain tetap Partai Aceh harus menang." Namun untuk DPR- RI saya minta bantu untuk memenangkan Ismail Berdan, SH," demikian pungkas Mualem seraya meminta Ismail Berdan untuk bangun guna memperkenalkan dirinya.

Dijelaskannya, selama ini Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra banyak membantu Partai Aceh dalam segala hal." Jadi saya mohon untuk DPR- RI kita membantu Gerindra," jelas Mualem. (d- 77)